WAGs Seksi Ini Dianggap Berhianat demi Sang Kekasih

Ajangprediksi.com - WAGs, Disamping performa seorang pesepakbola kelas dunia, banyak juga yang menanti aksi dari para kekasih ataupun istri (WAGs) di pentas Piala Dunia 2014 Brasil dari bangku penonton demi memberikan dukungan kepada pasagannya yang beraksi di atas lapangan.


Sudah pasti semua orang tahu siapakah Shakira. Salah satu WAGs terseksi ini memang sudah lama sekali terkenal jauh-jauh sebelum membina hubungan dengan punggawa timnas Spanyol dan FC Barceloma, Gerard Pique. Shakira sendiri memang kerap terlihat menonton pasangannya bertanding jika memiliki waktu senggang.

Seperti yang pada gelaran Piala Dunia 2010 silam di Afrika Selatan, turnamen tersebut seperti menjadi punya mereka berdua. Shakira membawakan lagu resmi Piala Dunia kala itu “Its Time For Africa” beberapa jam sebelum Pique merengkuh trofi berlambang bola dunia usai Spanyol mengalahkan Belanda di partai final.

Keduanya juga terlibat dalam pembuatan video clip soundtrack resmi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, dari situlah hubungan asmara Gerrard Pique serta Shakira mulai tercium. Satu tahun kemudian, keduanya resmi berpacaran dan sampai Piala Dunia kali ini hubungannya semakin langgeng dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Dalam edisi Piala Dunia ke-19 yang dilangsungkan di Brasil nanti, Shakira rela berkhianat dan membelot dari negaranya demi mendukung tim Matador. Diketahui jika Shakira sendiri berasal dari negara Kolombia yang juga akan tampil di ajang sepakbola empat tahunan itu. Namun ternyata ia lebih memilih mendukung negara kebangsaan kekasihnya tersebut. (via sepak.com)

Related

WAGS 6953208932981479808

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item