Costa Terpilih Masuk Skuat Spanyol, Negredo dan Llorente Dicoret

Meski masih dalam masa penyembuhan cedera, Diego Costa tetap masuk skuat Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia. Alvaro Negredo dan Fernando Llorente dicoret.

Costa Terpilih Masuk Skuat Spanyol, Negredo dan Llorente Dicoret
Costa masih berjuang memulihkan cedera hamstring yang dideritanya menjelang akhir kompetisi 2013-14. Meski berisiko, penyerang yang membantu Atletico Madrid menjuarai La Liga dan lolos ke final Liga Champions itu tetap dipilih Vicente del Bosque.

Negredo dan Llorente tidak seberuntung Costa. Negredo menjadi salah satu pemain kunci yang mengantar Manchester City menjuarai Premier League 2013/14 sedangkan Llorente mengemas 18 gol guna membantu Juventus meraih hat-trick Scudetto.

La Roja masih akan mengandalkan pemain-pemain depan berpengalaman yang ada dalam duet Fernando Torres dan David Villa.

Di lini tengah sejumlah nyaris tidak ada kejutan. Koke yang sukses bersama Atletico terpilih sedangkan gelandang Real Madrid Isco tidak ada dalam berisikan 23 nama pemain itu.

Di sektor pertahanan, Dani Carvajal kalah dari Juanfran dan Cesar Azpilicueta yang memainkan posisi bek sayap kanan. Sedangkan Jordi Alba menjadi satu-satunya bek sayap kiri murni. Demikian dikutip Sky Sports.

Skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2014:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), David De Gea (Manchester United)

Pemain Belakang: Juanfran (Atletico Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Gerard Pique (Barcelona), Javi Martinez (Bayern Munich), Raul Albiol (Napoli), Sergio Ramos (Madrid), Jordi Alba (Barcelona)

Pemain Tengah: Koke (Atletico), Xabi Alonso (Madrid), Santi Cazorla (Arsenal), David Silva (Manchester City), Juan Mata (Man Utd), Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Pedro Rodriguez (Barcelona)

Depan: Fernando Torres (Chelsea), David Villa, Diego Costa (Atletico)

Related

Piala Dunia 2208809535814080107

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item