Marco Reus, Bintang Baru Borussia Dortmund

Ajangprediksi.com -  Gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus menegaskan dia tidak berniat meninggalkan klub pada akhir musim . Pe...

Ajangprediksi.com -  Gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus menegaskan dia tidak berniat meninggalkan klub pada akhir musim .

Pemain internasional Jerman mencetak 16 gol dalam 30 penampilan liga untuk Dortmund selesai sebagai runner up di Bundesliga , dan merupakan target transfer dilaporkan untuk Manchester United .

Namun, Reus menekankan ia telah bekerja keras untuk mendapatkan tempatnya di Dortmund dan tidak akan merenungkan membuat keluar dalam waktu dekat .

Saya pasti bisa mengatakan bahwa saya akan bermain untuk Dortmund musim depan ,seperti dikutip Kicker . Saya tidak harus terus menekankan seberapa baik aku merasa di sini .

Setelah bermain beberapa tahun di sini aku harus pergi langkah mundur melalui Ahlen dan Monchengladbach untuk membuat dua langkah ke depan .

Sekarang aku kembali di Dortmund dan lagi dan aku merasa benar-benar baik di sini dan memiliki kontrak hingga 2017.

Pelatih Jurgen Klopp telah didukung Reus untuk menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak musim depan divisi , dengan striker Bayern Munich terikat Robert Lewandowski telah mengklaim akan keluar dari dortmund ,penampilan terkahir lewandoski dengan dua gol dalam kemenangan 4-0 Dortmund bertandang ke Hertha Berlin , Sabtu .

Reus sempat cedera ringan dalam pertandingan itu tetapi diharapkan akan fit untuk akhir DFB Pokal Sabtu melawan Bayern .

Related

Liga Jerman 8931900206438715426

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item