Diego Costa Menemui Dokter Plasenta Demi Final Liga Champions

Ajangprediksi.com - Bintang Atletico Madrid akan menemui dokter plasenta Marijana Kovacevic. Diego Costa mengalami cedera serius untuk menghadapi Real Madrid dalam Final Liga Champions pada tanggal 25 Mei 2014 nanti.

Diego Costa Menemui Dokter Plasenta Demi Final Liga Champions

Diego Costa telah pergi ke Belgrade untuk melihat keajaiban dokter Marijana Kovacevic karena sudah putus asa untuk fit dalam pertandingan terbesar dalam karirnya. Dokter Serbia ini menggunakan Plasenta untuk membantu pemain segera pulih dari cedera otot. Costa telah didiagnosis dengan kelas satu “hamstring tear” atau cedera air mata hamstring yang berkelanjutan saat melawan Barcelona di akhir La Liga pekan lalu.

Ini memang cedera biasa yang didera oleh pemain dan membuat Diego Costa absen selama 15 hari, tetapi jika pengobatannya kali ini tidak bekerja, tampaknya Diego Costa tidak dapat bermain di Lisbon nanti.

Costa akan bergabung kembali dengan skuad Atletico Madrid setelah kembali dari Serbia, Kovacevic telah memperlakukan beberapa bintang Premier League sebelumnya, termasuk striker Arsenal Robin van Persie dan Chelsea Frank Lampard.

“Tidak ada bagian-bagian hewan yang digunakan dan tidak ada suntikan” katanya, “Dokter telah memperlakukan banyak pemain dan tampaknya akan diselenggarakan dalam hal yang sangat tinggi”

“Dia menjelaskan semuanya kepada saya, sebelumya dia akan menggunakan cairan dari plasenta yang berasal dari seorang wanita, Tidak ada yang masuk ke otot itu sendiri, hanya memijat cairan pada kulit di sekitar daerah yang terluka” tambah Diego Costa.

Chelsea yang mencoba untuk membeli Diego Costa dari Atletico tampaknya akan lebih berhati-hati apakah dia dapat dimainkan atau tidak karena cedera di Liga Champions dan Piala Dunia nanti.

Related

Liga Champions 6208410668682159613

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item