Ternyata Cincin Lamaran Joe Hart Lebih Murah dari Punya Balotelli

Ajang prediksi - Setelah empat tahun berpacaran, kiper timnas Inggris, Joe Hart, akhirnya melamar kekasihnya, Kimberley Crew. Prosesi in...

Ajang prediksi - Setelah empat tahun berpacaran, kiper timnas Inggris, Joe Hart, akhirnya melamar kekasihnya, Kimberley Crew. Prosesi ini berlangsung di tengah liburan yang mereka jalani di Cabo, Meksiko. 


Seperti dilansir The Sun, Joe Hart melamar kekasihnya di atas sebuah kapal pesiar mewah. Kiper berusia 26 tahun itu berlutut dan menanyakan apakah Kim bersedia menjadi istrinya sembari menyodorkan cincin senilai £25 ribu atau setara dengan Rp248 juta. Acara kian spesial karena digelar tepat di hari ulang tahun Kimberley. 

Acara lamaran kemudian ditutup dengan makan malam romantis di tepi pantai lengkap dengan sampanye. Tidak berapa lama kemudian, Kimberley yang berusia lebih tua 5 tahun dari Joe Hart mengunggah foto bayangan tangan berbentuk hati di laman facebook miliknya. 

Sejak awal Juni lalu, Joe Hart dan Kimberley memang menghabiskan waktu dengan berlibur ke Meksiko. Beberapa waktu lalu, The Sun juga sempat melansir foto mereka saat berada di pantai. Saat itu, Kim tampil seksi dengan bikini two pieces merah. Sedangkan Joe Hart tampil santai dengan celana pendek merah dan topi bisbol biru. 


Belum lama ini, pesepakbola asal Italia, Mario Balotelli juga melamar kekasihnya, Fanny Neguesha. Keduanya menjalin hubungan sejak Desember 2012 lalu. Meski sempat putus, Super Mario akhirnya secara resmi melamar model asal Belgia tersebut, Selasa, 11 Juni 2013. 

Seperti Joe Hart, Balotelli juga memberikan cincin sebagai lambang ikatan cintanya kepada Neguesha. Namun, untuk urusan harga, Balotelli boleh berbangga karena memberi cincin berlian senilai Rp1,5 miliar. Dengan bangga, Neguesha memamerkan cincin itu lewat instagramnya. [viva]

Related

Pemain Bola 2170211478508015155

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item