Foto Topless Kekasih Ronaldo Menuai Cemoohan Di Instagram

Ajangprediksi.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, mendapat cemoohan dari follower Instagram miliknya. Hal itu dikarenakan tindakan supermodel asal Rusia itu mengunggah foto topless di Instagram, Senin 12 Mei 2014.

Irina memang terkenal sering mengunggah foto nakal melalui Instagram. Namun, kali ini supermodel Rusia itu kena batunya. Tindakan Irina mengunggah foto topless dengan memegang kertas bertuliskan #BringBackOurGirls untuk menutupi bagian dadanya, membuat sejumlah follower-nya marah.

Kampanye #BringBackOurGirls merupakan bentuk simpati terhadap peristiwa penculikan lebih dari 200 pelajar putri di Chibok, Nigeria, 14 April 2014 lalu. Ratusan pelajar itu diculik sebuah kelompok teroris bernama Boko Haram.

Sejumlah follower Irina di Instagram menganggap foto topless itu tidak menghormati para korban penculikan. Salah satu follower mengatakan, supermodel 28 tahun itu tidak berkelas.

"Sangat tidak punya selera dan tidak menghormati. Apakah Anda juga akan berfoto topless demi bersimpati untuk korban 9/11? Apakah Anda juga akan melakukannya untuk korban Tsunami? Ini tindakan tidak berkelas untuk menunjukkan rasa simpati hilangnya 200 pelajar putri," ujar salah satu follower seperti dilansir Celebrity Fix.
Salah satu follower @lionessallion mengatakan, "Anda tidak harus seperti itu. Kami di Nigeria akan tetap senang meski Anda hanya mengucapkannya saja."

Sejumlah selebriti dunia memang telah menunjukkan simpati terhadap kasus penculikan di Nigeria. Namun, tidak ada yang sevulgar Irina.

Selebriti seperti Cara Delevingne, Alicia Keys, Anne Hathaway, hingga ke First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama, ramai-ramai mengunggah foto dengan tulisan #BringBackOurGirls.

Lihat juga Foto Kekasih Cristiano Ronaldo Tampil Topless di Hawaii

Related

WAGS 5282238223769521347

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item