Arsene Wenger Tertarik Boyong Gelandang Real Madrid Sami Khedira ke Arsenal

Ajangprediksi.com - Arsenal Mengincar Gelandang Real Madrid Sami Khedira. Ketertarikannya sangat diharapkan untuk menghadirkan gelandang bertahan Real Madrid, Sami Khedira, pada musim transfer ini. Kehadiran Khedira sangat diharapkan dapat membantu di lini tengah club asal Inggris tersebut.

Pada transfer musim dingin Januari lalu, pelatih Arsenal Arsene Wenger telah berupaya memperoleh gelandang timnas Jerman tersebut. Tetapi karena cedera yang menimpa pemain berusia 27 tahun itu dari Oktober membuat pelatih berjulukan Sang Profesor itu mengurungkan tujuannya.

Seperti ditulis majalah Mirror, Ahad, 25 Mei 2014, Wenger saat ini kembali melirik Khedira setelah usahanya untuk menghadirkan Cesc Fabregas tidak berjalan mulus. Harga 30 juta poundsterling yang ditawarkan Barcelona untuk Fabregas membuat Wenger berpikir kembali untuk merekrut bekas anak asuhnya itu.

Khedira sendiri diperkirakan akan lebih mudah didapat. Harga nya diperkirakan ada pada kisaran 15 juta pound serta kontraknya dengan Real Madrid juga hanya tersisa setahun lagi.

Kendala utama untuk Arsenal untuk memperolehnya ada pada bos Madrid Carlo Ancelotti. Selama ini Ancelotti berkukuh terus menjaga gelandangnya itu. Karena, ia cukup senang dengan tampilan pemain yang dihadirkan pada masa Mourinho itu dalam final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu malam lalu.

Related

Liga Inggris 3897412750994036091

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item