Asuh Anak Saat Liburan, WAGs Ini Tetap Tampil Seksi

Ajangprediksi.com - Istri gelandang Wolverhampton Wanderers Jamie O’Hara, Danielle Lloyd (Danielle O'Hara) selalu tampil seksi di mana pun dia berada. Bahkan, hal sama ditunjukkannya kala sedang mengasuh anak-anaknya di pantai, saat menjalani liburan di Portugal.


Seperti dilansir Dailymail, Danielle berlibur bersama suami dan ketiga anaknya di salah satu pantai Portugal. Kebetulan, Jamie sendiri telah tak ada kegiatan sepakbola karena musimnya bersama The Wolves usai, dan tak akan berangkat ke Piala Dunia.

Dalam foto yang beredar, Danielle tampil seksi dengan menggunakan bikini berwarna pink dengan rambut yang dibiarkan terurai. Dilengkapi asesoris topi dan kaca mata hitam, Miss England 2004 itu berpose sambil memegang tangan anak-anaknya.

Pada foto lainnya, tampak keharmonisan keluarga O’Hara. Di atas pasir pantai, Danielle dan Jamie masing-masing menggendong anak kedua dan ketiga, sedangkan anak pertama mereka di bawah. Menghadap ke kamera, mereka tampak bahagia.

Jamie dan Danielle sendiri meresmikan pernikahannya dengan Danielle pada 26 Mei 2012. Telah dikaruniai tiga orang anak, Danielle mulai mengurangi kegiatannya sebagai model, sedangkan Jamie masih aktif bermain sepakbola.

Meski selalu tampak bahagia, hubungan keduanya bukan tanpa masalah. Beberapa waktu lalu, pernikahan Jamie dan Danielle digosipkan retak. Namun tak berselang lama, keduanya kembali muncul di publik secara bersamaan dan menunjukkan kemesraan.

Related

WAGS 4894296049753160653

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item