5 WAGs Seksi yang Siap Ramaikan Piala Dunia Brasil 2014

Ajangprediksi.com - WAGs, Sepak bola tidak hanya indah dengan gol-gol, sorak-sorai penonton, atau perseteruan antar pemain dan manager. Satu yang menjadi pelengkap adalah wanita-wanita di sekeliling pemain-pemain kondang itu. Nyaris tak ada satu pun yang tidak menggoda mata.


Sepakbola tak pernah lepas dari pernak-pernak kehidupan terutama yang berhubungan dengan wanita-wanita cantik disekitarnya, tak terkecuali gelaran Piala Dunia Brasil 2014 yang akan diserbu oleh mereka yang biasa disebut dengan WAGs atau Wife and Girlfriends.

Berikut adalah beberapa wanita atau WAGs tercantik yang siap berkunjung ke Brasil dan tentunya meramaikan perhelatan akbar empat tahunan yang selalu menorehkan sejarah dalam dunia persepakbolaan.

1. Irina Shayk
Siapa yang tak kenal dengan Irina. Namanya semakin melambung tinggi sejak berpacaran dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Memiliki paras cantik, model asal Rusia itu pernah menjuarai sebuah kontes bertajuk Miss Chelyabinsk 2004.

Shayk dikenal sebagai model sebuah pakaian renang. Dengan tubuhnya yang seksi, wanita berusia 27 tahun itu tak ragu memamerkan lekuk tubuhnya. Shayk dan Ronaldo mulai pacaran tahun 2010 lalu. Menurut kabar, keduanya akan segera meresmikan hubungannya menuju pelaminan dalam waktu dekat.

2. Sara Carbonero
Tidak seperti WAGs lainnya, Sara Carbonero tidak berprofesi sebagai model. Kekasih kiper Real Madrid, Iker Casillas, itu merupakan seorang presenter atau reporter sebuah televisi olahraga Spanyol. Berkat kecantikan dan keseksiannya, Carbonero pernah dinobatkan sebagai reporter terseksi di dunia versi majalah FHM Amerika Serikat.

Menurut kabar yang beredar bulan Juli lalu, Carbonero dan Casillas akan segera menjadi orangtua karena perempuan berusia 29 tahun itu disebut tengah hamil sekitar 3 bulan.

3. Mandy Capristo
Mandy Capristo adalah kekasih dari pemain anyar Arsenal, Mesut Ozil. Ia berprofesi sebagai penyanyi, penari dan juga model. Sama-sama dari Jerman, media massa pernah melabeli keduanya sebagai Beckham dan Victoria dari Jerman.

Meski memiliki seorang kekasih pesepakbola ternama, Mandy pernah mengatakan tidak ingin disebut sebagai WAGs. Wanita berusia 23 tahun itu lebih suka disebut sebagai seorang penyanyi ketimbang WAGs yang memang lebih banyak sisi negatifnya.

4. Lara Alvarez
Sergio Ramos beruntung dapat pasangan seperti Lara Alvarez. Lara bak artis serba bisa. Dia bermain dalam sejumlah serial televisi, menjadi model pemotretan dan trampil dalam profesi utamanya, reporter acara sport.

Selain suporter setia Real Madrid, presenter Moto GP di salah satu stasiun televisi Spanyol ini juga masuk dalam WAGs favorit penggemar La Liga. Kelahiran Gijon, 29 Mei 1986 ini memulai karirnya sejuak usia 19 tahun. Saat ini ia menjadi presenter di Sky Sports TV. Lara memulai hubungannya dengan Sergio Ramos di tahun 2010 sampai sekarang.

5. Sarah Brandner
Pacar Bastian Schweinsteiger ini Jerman tulen. Lahir dan besar di Munich, sampai akhirnya juga mendapatkan pacar pemain sepak bola Bayern Munich yang juga dijuluki FC Hollywood.

Awal Romansa keduanya dimulai pada 2007. Mereka bertemu di sebuah pesta di kota itu. Setelah merasa cocok mereka pun berpacaran, sampai-sampai lupa pulang ke rumah masing-masing. Kini, Sarah Brandner dan Bastian Schweinsteiger hidup bersama di Munich.

Kalau Bastian beraksi di lapangan, Sarah melenggang di catwalk dan tentu saja di depan kamera. Satu batu loncatan penting dalam karirnya adalah ketika berpose di Sport Illustrated tahun silam. Ketika itu, dia tampil hanya dibaluri cat alias body painting. (via kanalsatu.com)

Related

WAGS 6092172019705064462

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item