Neymar: Saya Ingin Kalahkan Messi di Final Piala Dunia

Ajangprediksi.com - Pemain bintang Brasil, Neymar, memiliki ambisi untuk mengalahkan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, di final Piala Dunia 2014.


Tim asuhan Luiz Felipe Scolari tampil impresif di Piala Konfederasi tahun lalu dengan mengalahkan juara dunia Spanyol 3-0 di laga final dan Neymar berharap timnya bisa menunjukkan hal yang sama tahun ini.

"Saya harus mencoba untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya sementara Lionel akan berusaha untuk melakukan hal yang sama. Setelah pertandingan selesai, kami akan memuji satu sam lain. Kedua hal ini akan terjadi, namun sisanya saya tidak tahu," tutur Neymar pada Times of India.

"Sebenarnya, kami pernah saling bicara tentang hal itu di ruang ganti Camp Nou dan saya selalu berkata jika kami berdua bertemu di final, kami (Brasil-red) akan menjadi pemenang. Namun ia juga mengatakan hal yang sama. Saya amat beruntung bisa mengenal talenta hebat seperti dia dari dekat," pungkasnya. ( Bola.net )

Related

Piala Dunia 5523173706963119296

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item