Celeste Godoy, Model Panas Calon Menantu Diego Simeone

Ajangprediksi.com - Jika pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meraih banyak sukses bersama Los Cholchoneros di atas lapangan hijau. Lain halnya dengan sang anak, Giovanni. Penyerang River Plate itu meraih "sukses" di luar lapangan dengan menggaet model panas, Celeste Godoy.

Giovanni adalah putra Simeone yang sukses menembus tim utama River Plate pada 2013. Musim ini, striker 18 tahun itu berhasil mencetak dua gol dari 10 pertandingan di Liga Argentina.

Prestasi Giovanni di lapangan hijau memang belum sehebat sang ayah. Striker kelahiran Madrid, Spanyol, itu justru meraih "sukses" di luar lapangan. Seperti dilansir Diario Deportivo, Giovanni berhasil membuat model panas Argentina, Celeste Godoy, jatuh ke pelukannya.

Celeste adalah salah satu model muda yang sedang menanjak kariernya. Model 18 tahun itu juga merupakan mahasiswi jurusan jurnalistik olahraga di salah satu universitas di Argentina. Celeste juga mengaku sebagai suporter setia River Plate.

"Saya sering menyaksikan langsung pertandingan River di Monumental. Bahkan saya sering datang sendirian. Saya pendukung River nomor satu," ujar Celeste.

Celeste mengaku sudah menjalin hubungan dengan Giovanni dalam tiga bulan terakhir. Model kelahiran Buenos Aires itu ingin hubungannya dengan Giovanni berjalan serius hingga ke tahap pernikahan.

"Giovanni menunjukkan talenta luar biasa dan dia sangat dicintai fans. Dia juga bisa membuat saya nyaman. Hubungannya kami semakin serius," ucap Celeste. (bola.viva.co.id)

Related

Serba-Serbi Olahraga 4359102279512274685

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item