WAGs Seksi Inggris Ucapkan Selamat Pagi Sambil Unggah Foto Panas

Ajangprediksi.com - Pacar gelandang Manchester City, Scott Sinclair, Helen Flanagan tak henti-hentinya membuat sensasi di dunia maya. Terbaru, perempuan berusia 23 tahun tersebut mengunggah foto nakal di jejaring sosial, sambil menyapa fansnya.


Dilansir Dailymail, Helen memamerkan foto di Instagram, seusai bangun tidur. Dengan hanya menggunakan pakaian dalam berwarna biru muda, perempuan bernama lengkap Helen Joyce Gabriel Flanagan itu duduk di kasur yang masih terlihat berantakan.

Sambil memegang rambutnya yang dibiarkan terurai, Helen menghadap ke bawah dan membiarkan tato di tangan kirinya terlihat. Perempuan yang terkenal lewat perannya sebagai Rosie Webster di Coronation Street itu pun menulis pesan, "Selamat pagi."

Belum cukup sampai di situ, Helen pun memamerkan satu foto lainnya yang lebih menggoda. Masih di kasur yang sama, perempuan kelahiran Bury, Greater Manchester itu terlentang dan mengangkat kedua tangannya. Dia menulis "Menggeliat."

Selama ini, Helen memang terkenal kerap mengumbar foto-foto seksi lewat akun Instagram dan Twitter miliknya. Bahkan, pada September 2013, dia akhirnya tampil bugil untuk pertama kalinya, pada sesi pemotretan bersama media ternama Inggris, The Sun.

Meski mendapat tentangan dari pihak keluarga, aktris yang mulai menekuni dunia layar lebar tersebut mengaku tetap menikmati kebiasaannya bugil itu. Pada akhir 2013, dia pun kembali tampil bugil untuk beberapa majalah dan kalender 2014. (viva)

Related

WAGS 2413724595653217577

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item