Beckenbauer: Jerman Hanya Mampu Capai Semifinal

Ajangprediksi.com, Berita Bola - Jerman senantiasa jadi satu diantara tim favorite juara dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Tetapi untuk th. ini, Franz Beckenbauer memperkirakan langkah Jerman cuma bakal hingga babak semi final.

Jeman memanglah telah lama tidak memenangkan turnamen mayor walau senantiasa jadi favorite. Di arena Piala Dunia, kali paling akhir Jerman jadi yang paling baik yaitu di th. 1990, waktu tetap bernama Jerman Barat.

Sesudahnya, pencapaian paling baik Jerman di Piala Dunia yaitu runner-up di Piala Dunia 2002. Dalam dua edisi paling akhir, Die Mannschaft mesti senang dengan peringkat ketiga.

Untuk Beckenbauer, final impiannya untuk Piala Dunia saat ini yaitu pada Jerman serta Brasil. Tetapi bila ke-2 tim itu keduanya sama jadi juara group, maka mereka bakal bersua di babak semi final. Di sinilah langkah Jerman diperkirakan oleh Beckenbauer bakal berhenti.

” Saya memperkirakan Jerman meraih semi final, ” tutur Beckenbauer yang juga adalah Presiden Kehormatan Bayern Munich itu dalam suatu acara di Hamburg, seperti diambil dari Marca.

Di Piala Dunia 2014 ini, Jerman tergabung di Group G berbarengan dengan Portugal, Ghana, serta Amerika Serikat. Philipp Lahm dkk. bakal hadapi Portugal di pertandingan pembuka pada 16 Juni yang akan datang.

Related

Piala Dunia 2437670078269057515

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item