Satu Trofi Musim Ini Belum Cukup Untuk Gareth Bale

Ajangprediksi.com - Pada musim perdananya di Real Madrid, Gareth Bale setidaknya sudah mengamankan satu trofi di lemarinya. Namun, itu belum cukup untuk gelandang asal Wales tersebut.


Bale sudah mendapatkan trofi Copa del Rey bersama Madrid musim ini. Pada final yang berlangsung 16 April silam, Madrid mengalahkan rival abadi mereka, Barcelona, dengan skor 2-1.

Gol penentu kemenanganLos Blancos ketika itu diciptakan Bale sendiri lewattrademark-nya: dribble dansprint cepat. Bale sukses mengelabui bek Barca, Marc Bartra, sebelum akhirnya membobol gawang Jose Pinto.

“Saya selalu percaya akan kemampuan saya sendiri dan saya selalu berusaha untuk melewati lawan, entah sulit atau tidak. Sangat menyenangkan bisa mencetak gol di Copa del Rey,” ujar Bale seperti dilansir SBOBET.

“Saya fokus sepenuhnya kepada bola dan, entah saya tengah melakukan sprint atau tidak, saya selalu berusaha melewati lawan.”

“Yang terpenting adalah keberhasilan memenangi trofi pertama musim ini. Trofi itu memberikan kami kepercayaan diri dan membantu kami melewati musim.”

Bale masih punya kesempatan untuk mengangkat trofi lagi musim ini. Andai Madrid sukses mengalahkan Atletico Madrid, maka Bale akan merasakan trofi Liga Champions pada musim perdananya di Madrid.

“Sya pikir, setiap musim sejak saya jadi menjadi pemain profesional, saya selalu bertambah baik. Saya merasa bahwa saya semakin baik setiap tahunnya.”

“Sebagai pemain, saya ingin bermain di klub terbaik di dunia dan memenangi banyak trofi, memenangi Liga Champions,” kata Bale. (Barba88.com)

Related

Liga Champions 9048391801988742106

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item