Diego Simeone Harap-harap Cemas Menanti Kondisi Diego Costa

Ajangprediksi.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tengah harap-harap cemas menanti kondisi Diego Costa yang tengah mengalami cedera hamstring. Dia berharap striker Spanyol itu segera fit sebelum menghadapi Real Madrid di laga final Liga Champions pada 24 Mei mendatang.

Diego Costa

Costa mengalami cedera hamstring saat Atletico sukses meraih gelar La Liga usai menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada akhir pekan kemarin. Cedera tersebut membuat Costa terancam absen di laga final nanti.

Simeone sendiri belum bisa memastikan kapan Costa bakal kembali fit. Pasalnya, tim medis baru akan melakukan evaluasi pada akhir pekan nanti. Kendati demikian pelatih asal Argentina itu berharap agar Costa segera fit.

“ Ini hanya awal pekan dan masih banyak waktu hingga pertandingan final. Kami tak ingin berkata apapun. Saya pikir ini masih terlalu dini untuk berbicara sebelum laga sepenting itu,” ungkap Simeone seperti dikutip Football Espana, Rabu (21/5).

“Kami hanya berkonsentrasi tentang tim kami. Kami akan menunggu dan bagaimana Diego dan Arda Turan menjalani penyembuhan. Kami akan mengevaluasi kondisi mereka pada akhir pekan ini dan kami akan mencari alternatif jika mereka gagal fit sebelum final,” pungkasnya.

Sementara itu Simeone cukup yakin pasukannya bakal tampil impresif kala berhadapan dengan pasukan Madrid di laga final nanti. Pasalnya, Simeone menilai pasukannya tampil dengan motivasi yang tinggi, apaagi skuad Los Rojiblancos sukses menyabet gelar La Liga musim ini.

“Motivasi adalah bagian dari dalam tubuh dan apabula itu tak ada maka kami akan sulit mendapatkan hasil yang bagus. Meraih tempat di final membuat kami sangat termotivasi,” pungkasnya.

Related

Liga Champions 2491026236525826110

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item