Bersama Juventus, Osvaldo Terlihat Lebih Hebat

Bersama Juventus, Osvaldo Terlihat Lebih Hebat
Ajangprediksi.com - Pablo Daniel Osvaldo percaya bahwa dia telah tumbuh sebagai pemain hebat selama masa pinjamannya di Juventus .

Striker ini mendekati akhir dari kesepakatan pinjaman enam bulan , Pemain dari klub asal Southampton ini dipinjamkan pada bulan Januari menyusul insiden pelatihannya.

Osvaldo merasa waktunya di Juventus sangat bermanfaat , dan osvaldo mengungkapkan kegembiraannya karena telah membantu Juve mencapai rekor poin penting dengan gol pemenang di menit injury time saat melawan klub Roma pada hari Minggu kemarin di akhir pertemuan .

Tujuannya adalah bisa bertubuh besar, karena juve merupakan klub yang memiliki banyak orang hebat bagi saya , katanya kepada JTV . Itu indah , terutama untuk perayaan rekan rekan yang memiliki semua datang bersama sama untuk merangkul saya , pelatih , dan semua staf .

Saya memiliki begitu banyak rasa hormat untuk semua orang , ini adalah kelompok yang fantastis , dengan tulus . Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kelompok ini karena telah membantu saya untuk tumbuh baik sebagai profesional dan sebagai pribadi , sementara ini merupakan sebuah pengalaman yang saya tidak akan pernah lupa dalam hidup saya .

Juve kini menjadi bagian dari sejarah . Ya , ini adalah apa yang kami bertujuan untuk catatan poin, hal yang paling penting .

Saya percaya bahwa masuk ke sejarah di klub seperti Juventus bukanlah hal sehari-hari , mungkin itu tidak akan terjadi lagi , kepada siapa pun , atau selama bertahun-tahun .

Jadi kita harus menikmati saat ini karena kami telah melakukan sesuatu yang spektakuler .Osvaldo telah mencetak tiga gol dalam 17 penampilan untuk Juve .

Related

Liga Italia 2488994654272754224

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item