Gelar La Liga Ditentukan di LagaTerakhir

Gelar La Liga Ditentukan di LagaTerakhir
Atletico Madrid bisa mengejar ketinggalan dari Malaga dengan hasil akhir 1-1.
Ajangprediksi.com - Barcelona dan Atletico Madrid akan memperebutkan gelar juara La Liga dalam pertandingan terakhir liga hari Minggu mendatang.

Laga penentuan dibutuhkan karena dalam pertandingan Minggu 11 Mei, Atletico hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Malaga.

Sementara Barcelona -yang ditahan imbang 0-0 tuan rumah Elche- masih memiliki peluang merebut juara La Liga jika mengalahkan Atletico Madrid, yang cukup memerlukan hasil seri.
Atletico Madrid kini memimpin untuk sementara di puncak dengan 89 angka sedang Barcelona mengumpulkan 86 angka.

Namun jika keduanya mengumpulkan angka sama maka Barcelona yang akan meraih juara karena hasil akhir yang lebih baik setelah dalam pertandingan sebelumnya, 11 Januari, Atletico Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Barcelona.

Atletico lebih dulu ketinggalan 0-1 dari tim tamu Malaga lewat gol yang dicetak García Sánchez pada menit ke-65 namun kemudian Toby Alderweireld menyamakan kedudukan di menit ke-74.
Adapun Real Madrid tidak berpeluang lagi untuk merebut gelar juara setelah kalah 0-2 dari Celta de Vigo.

Gelar La Liga Ditentukan di LagaTerakhir
Celta De Vigo mengalahkan Real Madrid 2-0 dan menutup peluang Real merebut La Liga.
Kedua gol Celta de Vigo yang memusnahkan peluang Real Madrid di La Liga itu dicetak oleh Dias de Oliveira pada menit ke-43 dan 63.

Bagaimanapun Real Madrid -yang sudah merebut Piala Raja- masih punya peluang untuk menambah satu piala lagi di final Liga Champions, yang untuk pertama kali akan diperebutkan oleh dua tim dari satu kota dengan menghadapi Atletico Madrid.

Sumber: bbc.co.uk

Related

Liga Spanyol 3598668266897714240

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item