Inzaghi Berpeluang Gantikan Posisi Seedorf di Milan

Inzaghi Berpeluang Gantikan Posisi Seedorf di Milan
Ajangprediksi.com - Dengan masa depan Clarence Seedorf yang masih belum ditentukan, Filippo Inzaghi melihat peluang menjadi allenatore AC Milan musim depan. Pria berusia 40 tahun ini pun berniat menemui jajaran petinggi klub untuk membicarakan kemungkinan ini.

“Saya akan segera bertemu dengan Milan dan memutuskan masa depan saya. Milan adalah prioritas bagi saya,” ujar mantan striker Italia yang gantung sepatu di Milan pada 2012 lalu.

“Saya bahagia dengan apa yang saya jalani. Milan memperhatikan saya dan kita lihat saja apa yang terjadi kemudian,” imbuhnya.

Mengakui bahwa melatih bukanlah pekerjaan yang mudah, Inzaghi sadar ia harus membuktikan kemampuan melatihnya sama seperti saat ia masih aktif bermain, membuktikan kemampuan mencetak gol di atas lapangan. Sejak 2012 lalu Pippo Inzaghi menangani tim primavera AC Milan. (via beritabola88)

Related

Liga Italia 6850789944136101361

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item