Inilah Alasan Park Ji Sung Memilih Pensiun dari Dunia Sepakbola

Ajangprediksi.com  - Park Ji Sung mengaku lututnya sudah tidak kuat menahan beban kerja keras seperti sebelumnya. Park Ji Sung mengungkap...

Ajangprediksi.com  - Park Ji Sung mengaku lututnya sudah tidak kuat menahan beban kerja keras seperti sebelumnya. Park Ji Sung mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk gantung sepatu di usianya yang ke-33 tahun saat ini.

Seperti yang diketahui, eks gelandang Manchester United itu menggelar konferensi pers di JS Football Center, Suwon, untuk mengumumkan keputusan gantung sepatu. Cedera lutut menjadi salah satu alasan mengapa ia mengambil keputusan tersebut.

"Ada banyak spekulasi terkait diri saya. Tetapi saya telah membuat keputusan sejak Februari. Saya pikir, saya tidak dapat bermain sepakbola lagi, lutut saya sudah tidak kuat. Saya tidak bisa memberi kontribusi untuk tim, jadi saya putuskan untuk pensiun," ungkap Park Ji Sung.

"Saya tidak meninggalkan penyesalan. Saya membayangkan apakah saya akan menangis tetapi saya tidak merasa ingin. Itu berarti saya tidak menyesali karir saya. Saya sepenuhnya menikmati dan mendapatkan lebih dari apa yang saya inginkan."

Sumber: sicbo88.com

Related

Berita Bola 7784151355437428950

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item