Inilah 4 Wanita Yang Pernah Janji Bugil Demi Sepakbola

Ajangprediksi.com - Hal unik dan juga nyeleneh dalam dunia sepakbola bukan hanya terjadi terhadap pemain di dalam lapangan saja, tapi juga bisa dilakukan oleh suporter yang sangat ‘gila’ untuk mendukung tim kesayangannya atau mencemooh tim lawan. Beberapa waktu lalu publik pecinta sepakbola digegerkan dengan aksi Doria Tillier yang berseloroh akan tampil bugil sambil membawakan berita cuaca, seandainya timnas Prancis bisa lolos ke Piala Dunia 2014 setelah mengalami kekalahan 0-2 di leg pertama melawan Ukraina.

4 Wanita Yang Pernah Janji Bugil Demi Sepakbola

Ternyata seloroh Doria Tillier yang merupakan presenter di stasiun TV Prancis Canal+ menjadi kenyataan, karena timnas Prancis bisa membalikkan keadaan tertinggal dengan menang 3-0 atas Ukraina di leg kedua. Doria Tillier pun dengan terpaksa menepati janjinya tampil bugil berlari-lari di padang rumput luas sambil mambawakan berita cuaca di Canal+.

Ternyata Doria Tillier bukan satu-satunya wanita yang pernah kaul untuk tampil tanpa busana jika tim kesayangannya menjadi pemenang. Beberapa dari wanita ini bahkan melakukan selebrasi tanpa busana dengan gaya gila-gilaan melebihi aksi nyentrik Doria Tillier. Empat wanita ini pernah kaul tanpa busana karena tim sepakbola:

1. Larrisa Riquelme

Gadis Paraguay ini awalnya dikenal karna kebiasaan  menyimpan HP di belahan dadanya ketika menonton pertandingan timnas Paraguay di Piala Dunia 2010 lalu. Seketika nama Larissa Riquelme jadi terkenal di jagad sepakbola ketika ia berjanji akan lari telanjang di ibukota Asuncion jika timnas Paraguay juara Piala Dunia atau minimal menang dari Spanyol di perempat final. Namun, timnas Paraguay akhirnya kalah 0-1 dari Spanyol. Tapi, Larrisa Riquelme tetap tampil bugil di majalah Playboy Brazil.

2. Diosa Canales
Gadis ini berkaul akan tampil bugil jika timnas Venezuela menjuarai Copa America 2011. Pada akhirnya timnas Venezuela kalah dari Paraguay di semifinal melalui babak adu penalti. Tapi ternyata Diosa Canales tetap menepati kaulnya kepada publik Venezuela. Diosa Canales tetap tampil tanpa busana di majalah Playboy terbitan Meksiko

3. Sabrina Ferilli
Gadis bahenol dari Italia ini merupakan fans berat AS Roma. Sewaktu AS Roma hampir juara Serie A pada musim 2000-2001, Sabrina menjanjikan akan menari bugil di malam perayaan juara. Namun meski AS Roma berhasil merebut scudeto, Sabrina tidak menepati janji, dan hanya memutuskan mengenakan lingerie saja dalam perayaan juara AS Roma.

4. Raffaela Fico

Raffaela Fico mungkin jadi wanita paling gokil dalam mendukung tim kesayanganya. Kekasih Mario Balotelli ini berkaul akan tampil tanpa busana bila Napoli bisa menjuarai salah satu dari kompetisi Liga Italia Serie A atau Liga Champions, maka ia akan menari bugil di pusat kota Naples, tepatnya di Piazza de Plebiscito.

Sumber: ulasbola.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 5867167624936996680

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item