Indra Sjafri: Agustus, Skuad Timnas U-19 Sudah Final

Ajangprediksi.com - Timnas Indonesia U-19 masih terus mencari komposisi yang pas untuk mengikuti Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti. Kendati dari berbagai uji coba, ada beberapa posisi sudah bisa terbaca siapa yang bakal menghuni skuat inti.


Namun, hal itu tak ingin membuat pelatih Indra Sjafri merasa berpuas diri dengan kondisi timnya saat ini. Dia pun terus mengevaluasi agar benar-benar menemukan skuat final untuk Piala Asia U-19 nanti. Maklum, pada ajang ini target tinggi dibebankan kepada tim Garuda Jaya. Minimal, mereka harus bisa menembus empat besar, sehingga otomatis mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-20 2015.

Indra pun sudah mengambil ancang-ancang kapan harus menetapkan skuat finalnya untuk event tersebut. Saat ini, pelatih berusia 51 tahun itu terus menerapkan proses promosi-degradasi dalam pemilihan pemain.
Untuk melihat kapasitas para pemainnya, Indra juga telah menyusun berbagai agenda uji coba dengan kualifikasi lawan ringan, sedang, dan berat.

“Bulan ini jadwal pertandingan uji coba internasional dengan lawan setara. Setelah itu, kami turunkan tensi ke Tur Nusantara tahap dua. Dan puncaknya, nanti yang berat di bulang Agustus, saat kami mengikuti turnamen COTIF di Spanyol. Di situ, seluruh bangunan tim ini insya Allah sudah final,” ujarnya.

Kabarnya, pada bulan ini Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan bakal beruji coba dengan Lebanon U-19 dan Kolombia U-19, pada 23 dan 25 Mei. Namun untuk Kolombia U-19 masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Sumber: mrbola.com

Related

Timnas Indonesia 3950724806409280045

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item