FOTO: Usai Menyanyi, Shakira Beri Ciuman Hot ke Pique

Ajangprediksi.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, gagal mencium trofi La Liga musim ini. Namun, setidaknya dia mendapatkan ciuman mesra dari sang kekasih, Shakira, dalam sebuah ajang penghargaan yang berlangsung di Las Vegas.


Seperti dilansir Daily Mail, Pique langsung terbang ke Amerika Serikat usai pertandingan Barcelona kontra Atletico Madrid di laga terakhir La Liga, Sabtu 17 Mei. Kunjungan Pique ke Negeri Paman Sam tersebut, tak lain ingin menyaksikan aksi panggung dari kekasihnya yang berprofesi sebagai penyanyi.

Dalam acara Billboard Music Award di Las Vegas, Shakira menyanyikan lagu terbarunya berjudul ‘Empire’. Pique pun terlihat asyik menyaksikan kekasihnya yang tengah bernyanyi sembari memberikan tarian menggoda dalam balutan baju yang seksi.

Usai tampil, Shakira langsung menerjang ke pangkuan Pique dan mendaratkan ciuman mesra dalam waktu cukup lama. Kemesraan keduanya seolah tak terganggu oleh kehadiran orang-orang dalam acara tersebut.

Pasangan yang telah memiliki anak bernama Milan Pique Mebarak ini, memang terkenal cukup harmonis. Terkadang, Shakira juga tampak di stadion untuk menyaksikan Pique berlaga bersama Barca.

Pique memang tengah menikmati waktu bersama Shakira di Amerika, sebelum terbang ke Brasil guna membela Spanyol di ajang Piala Dunia 2014. Shakira pernah menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dengan judul  ‘Waka Waka’ (This Time for Africa). (VIA bolatainment.net)

Related

WAGS 4053254896594616086

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item