Pertualangan Baru David Luiz Di ‘Paris Saint Germain’ Musim Depan

BERITA BOLA & AJANG PREDIKSI
Ajangprediksi.com - David Luiz akan berpindah ke klub Paris Saint Germain, Luiz mengaku bahwa, apa yang sudah dia dapatkan selama berada di London, dia mengucapkan banyak terima kasih. David Luiz selangkah lagi akan menjadi pemain Paris Saint Germain setelah kedua klub menyepakati transfer yang nilainya diperkirakan mencapai empat puluh sampai lima puluh juta poundsterling, yang mana menjadi rekor transfer termahal untuk pemain belakang. Masa depan David Luiz sebenarnya sudah diperbincangkan sejak pertengahan musim ini dimana dia tidak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

David Luiz hanya tampil sebanyak tiga puluh empat kali dan dirinya tidak menyumbang satu gol pun di seluruh ajang kompetisi. Jika mau dibandingkan dengan musim sebelumnya dimana dia ditempatkan di posisi gelandang bertahan oleh Rafael Benitez, David Luiz bisa menyumbang tujuh gol yang merupakan total terbanyak dalam karirnya. Akan tetapi, tidak ada kekecewaan mana saat David Luiz harus pergi dari klub yang sudah dia bela sejak Januari 2011. Mantan pemain Benfica itu justru mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa The Blues membuatnya menjadi pemain besar seperti sekarang ini. “Ya, terima kasih saya ucapkan kepada Chelsea yang sudah memberikan pengalamannya kepada saya, dan pertualangan baru saya di Paris akan membuat seluruh publik terkejut,” ujar Luiz.

Bersama Chelsea, David Luiz memang tidak begitu menjadi pilihan utama, akan tetapi, David Luiz akan membuktikannya kala berseragam Paris Saint Germain. Menjadi pilihan utama di klub memang sangat penting, jadi bagaimana pun juga David Luiz akan membuktikan bahwa, dirinya memang pantas dibeli dengan harga yang mahal. Berpetualangan di kompetisi Liga Perancis akan membuat David Luiz belajar lebih banyak lagi. Setelah berlaga di kompetisi Inggris dan Portugal, kini saatnya David Luiz mencoba pengalaman baru dengan berlaga di kompetisi Liga Perancis. Kita akan melihat bagaimana perkembangan David Luiz di Paris Saint Germain musim depan.

Related

Berita Bola 6328277753891123408

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item