Carlo Ancelotti Berambisi Bawa Madrid Meraih La Decima

Carlo Ancelotti Berambisi Bawa Madrid Meraih La Decima
Ajangprediksi.com - Carlo Ancelotti sangat ingin menjadi pelatih Real Madrid yang memenangkan trofi Liga Champions ke-10. "Los Blancos" yang sudah merengkuh juara Eropa sembilan kali, bisa meraih "La Decima" ketika berjumpa dengan Atletico Madrid di final Liga Champions di Lisbon.

Dan, pelatih asal Italia itu, telah menegaskan bahwa anak asuhnya akan sepenuhnya fokus pada laga yang akan berlangsung 24 Mei 2014 mendatang.

"Saya beruntung karena kami semua sangat termotivasi, Semua orang merasakan hal yang sama. Para pemain, klub, fans dan saya sendiri," kata Ancelotti dalam situs UEFA, Rabu (14/5/2014).

"Kami sangat dekat untuk melakukannya, tapi kami tahu itu tidak akan mudah karena final Liga Champions selalu sangat tidak terduga," imbuhnya.

Pada bagian lain, mantan pelatih Milan ini mengomentari kekuatan calon lawan mereka di final nanti. Menurut dia, Rojiblancos adalah tim dengan karakteristik dan organisasi yang sangat kuat.

"Mereka berjuang dari menit pertama sampai terakhir. Mereka adalah tim yang sangat kuat, dengan banyak kecepatan, terutama dalam serangan," ujar Ancelotti. "Mereka juga sangat berbahaya dari situasi bola mati."

Sumber: lexus88.com

Related

Liga Champions 5641406980034532967

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item