Cristiano Ronaldo Bangga Atas Rekornya dan Real Madrid

AjangPrediksi.com - Duel panas sempat tercipta di final Liga Champions 2013-2014, di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (24/5). Namun akhirnya persaingan antar duo klub Madrid tersebut dimenangkan Real Madrid dengan skor 4-1 atas Atletico Madrid.

Bintang andalan Los Blancos, Cristiano Ronaldo, merasa bangga dan gembira dengan kemenangan tim. Selain itu, striker Timnas Portugal ini sukses mengalahkan Lionel Messi dalam daftar Top Scorer Liga Champions. Ia mengoleksi 68 gol dalam 107 laga sedangkan Messi 67 gol untuk 86 laga. Selain itu, ayah satu anak ini juga menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Liga Europa) dengan raihan 17 gol.

"Sejak aku datang ke sini, aku sudah menanti momen seperti ini," ujar Ronaldo. "Tekanan untuk mendapatkannya membuatku bermain semakin baik setiap harinya. La Decima sudah kami raih dan dengan berbagai rekor yang kami torehkan dalam perjalanan untuk memerolehnya, rasanya sungguh luar biasa."

Menurut rencana, CR7 berniat membagikan uang bonus karena sukses mengantarkan Madrid meraih gelar juara. "Cristiano mengatakan bahwa jika Madrid menjadi juara, dia akan memberikan kami dan seluruh tim teknis mobil baru. Jika uangnya masih tersisa, dia akan menyumbangkan semuanya kepada Messengers of Peace," ujar salah seorang teman CR7.

Sumber: Wowkeren.com

Related

Berita Bola 7261405052358404164

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item