Persiapan Piala Dunia Banyak Kendala, Ronaldo Minta Maaf

Ajangprediksi.com - Persiapan Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun ini mengalami banyak kendala. Oleh karena itu, legenda sepakbola tim Samba, Ronaldo, mengucapkan permintaan maafnya.

Persiapan Piala Dunia Banyak Kendala, Ronaldo Minta Maaf

Sejumlah kendala dialami oleh Brasil saat mempersiapkan diri untuk menghelat pesta olahraga sepakbola sejagat. Pengerjaan stadion yang tak tepat waktu menjadi salah satunya.

Selain itu, laju protes untuk pemerintah Brasil terkait besarnya alokasi dana untuk menggelar Piala Dunia juga menjadi salah satu hal yang mewarnai penyelenggaraan Piala Dunia yang akan berlangsung bulan Juni-Juli mendatang.

Satu lagi masalah yang sempat menjadi momok penyelenggaraan Piala Dunia di Brasil adalah penyelesaian bandara yang juga terhambat. Tapi, hal itu dipastikan sudah selesai.

Ronaldo sadar bahwa sederet masalah yang dialami Brasil itu mendapatkan sorotan dari seluruh dunia. Oleh sebab itu, dia pun meminta maaf.

“Ini bakal menjadi sebuah perayaan, tapi saya menemukan citra bahwa Brasil mempermalukan dirinya sendiri,” ungkap Ronaldo.

“Saya meminta maaf atas keluhan yang saya dengan dari semua orang dari luar Brasil, dan saya menyesal bahwa negara saya digambarkan dengan cara seperti ini.”

“Sungguh memalukan terdapat banyak pkerjaan yang tertunda dalam pengerjaan stadion dan situs konstruksi. Stadion ini pasti akan selesai, tapi kami akan kehilangan keuntungan struktural dari Piala Dunia yang akan ditinggalkan untuk Brasil sebagai warisan,” imbuhnya. (via barca88.com)

Related

Piala Dunia 5002223069701484065

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item