Dukung Piala Dunia, 4 Model Seksi Topless Bersama Legenda Kolombia

Ajangprediksi.com - Majalah khusus dewasa Kolombia, Soho, memiliki ide cemerlang mendukung tim nasional mereka yang tampil di Piala Dunia 2014. Pada majalah Soho edisi bulan ini, mereka menampilkan para legenda sepakbola Kolombia yang berfoto bersama model-model seksi tanpa busana.

Kesuksesan tim nasional Kolombia kembali berlaga di turnamen sepakbola empat tahunan ini setelah absen sejak 2002, memang memunculkan euforia tersendiri di salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia ini. Oleh karena itu, majalah khusus dewasa seperti Soho pun tak mau ketinggalan momentum ini dengan coba mengajak legenda sepakbola Kolombia untuk beraksi bersama model-model seksi. 

Dalam foto yang dilansir 101greatgoals, legenda sepakbola Kolombia seperti Carlos Valderrama, Faustino Asprilla, Eduardo Villabete, Ivan Valenciano, Willington Ortiz, dan Marcos Coll dan Victor Hugo Aristizabal dikelilingi empat wanita cantik nan seksi. Empat wanita seksi tersebut hanya mengenakan celana dalam dan membiarkan payudaranya tak tertutup sehelai benang pun.   
Pada pose lainnya, tampak tubuh model-model seksi itu dicat dengan corak seperti kostum tim nasional Kolombia. Kemudian, foto lainnya menunjukkan bagaimana Asprilla, yang juga mantan striker Newcastle United, tersenyum lebar saat dipeluk dan digandeng oleh keempat model seksi itu.

Tak disebutkan kapan tepatnya sesi pemotretan itu berlangsung. Namun, kostum yang dikenakan oleh para legenda sepakbola Kolombia itu adalah kostum yang akan dipakai di Piala Dunia 2014. Foto-foto tersebut diharapkan kian menambah gairah masyarakat Kolombia untuk mendukung Fredy Guarin dan kawan-kawan di Brasil pada Juni-Juli 2014. 

Di Piala Dunia 2014, Kolombia tergabung di Grup C bersama Yunani, Pantai Gading, dan Jepang. Sayangnya, salah satu bintang mereka, Radamel Falcao masih diragukan untuk membela tim arahan Jose Pekerman di Brasil nanti. Falcao masih berjuang keras memulihkan kondisi usai cedera.

Sumber: bolatainment.net

Related

Serba-Serbi Olahraga 6068106865845163087

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item