Luciana Salazar, Tampil Seksi Demi Dukung Argentina di Piala Dunia 2014

Luciana Salazar dukung argentina di Piala Dunia 2014
Ajangprediksi.com - Momen Piala Dunia 2014 dimanfaatkan betul oleh model seksi berkebangsaan Argentina untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Luciana Salazar mencoba peruntungannya dengan menjadi model seksi untuk mempromosikan Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

Seperti diketahui, Piala Dunia merupakan event olahraga terbesar sejagat yang biasanya bisa membuat nama seorang model menjadi semakin terkenal. Dalam sesi foto yang melibatkan banyak wanita seksi, Luciana Salazar berpose dengan menggunakan atribut Argentina, yang juga tanah kelahirannya.


Salah satu pose memperlihatkan mantan kekasih pesepakbola Cile, Marcelo Salas ini dengan hanya memakai bra berwarna biru tanpa celana dalam. Namun, bagian vital Luciana hanya ditutupi dengan sebuah bra berwarna biru yang bertuliskan Argentina.

Pose lainnya memperlihatkan Luciano Salazar mengenakan seragam tim nasional Argentina yang super mini. Foto itu memperlihatkan keseksian tubuh Luciana dengan rambut pirangnya yang terurai panjang.

Foto-foto itu diunggah sendiri oleh Luciana Salazar ke akun twitter pribadi miliknya. Tentu saja, pose-pose seksi Luciana langsung menarik perhatian para pengguna sosial media, khususnya para pria yang banyak sekali me-retweet foto-foto Luciana Salazar.

Aksi Luciana dengan foto-foto seksinya nan menggoda itu juga sebagai bentuk dukungannya kepada tim nasional Argentina. Tim Tango Argentina tergabung di Grup F Piala Dunia 2014 bersama Iran, Bosnia-herzegovina dan juga Nigeria.

Sumber: ulasbola.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 3115426080111327849

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item