Setelah Bersama MU, Ronaldo Ingin Juara UCL Bersama Madrid

Menyatakan bahwa ia sudah berkembang menjadi pemain yang lebih baik selama di Real Madrid. Tolok ukur Ronaldo adalah ketika ia memenangkan Liga Champions bersama Manchester United pada 2008.

Ajangprediksi.com - Ronaldo mengakui selalu memendam mimpi untuk memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid. Musim ini hal itu bisa terwujud mengingat Madrid sudah mencapai final.

"Saya sudah berkembang menjadi lebih baik sejak memenangkan Liga Champions bersama United. Ini adalah musim kelima saya bersama Madrid. Meski sudah pernah juara bersama United, saya selalu ingin menang lagi bersama Real Madrid," ujar Ronaldo kepada UEFA.com.

Ronaldo juga mengatakan bahwa ia sudah punya cita-cita untuk menjadi juara kompetisi teratas klub-klub Eropa itu sejak masih kecil. Ia selalu menyaksikan pertandingan-pertandingan final Liga Champions sejak masih anak-anak.

"Saya masih ingat ketika kecil saya selalu menyaksikan final-final Liga Champions. Saya melihat para pemain besar mengangkat trofi itu."

Sumber: sicbo88.com

Related

Liga Champions 461865040913049161

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item