Setelah 'Bodoh', Eto'o Sebut Mourinho Boneka

Ajangprediksi.com - Aksi saling sindir yang dilancarkan Samuel Eto'o kepada Jose Mourinho masih belum berhenti.


Setelah menyebut Mourinho sebagai sosok yang 'bodoh' setelah mempertanyakan umur Eto'o, baru-baru ini Eto'o juga menyebut bahwa Mourinho layaknya sebuah boneka. Eto'o sendiri dikabarkan akan hengkang dari Chelsea pada musim panas ini.

"Berlawanan dengan yang boneka (Mourinho) katakan mengenai umur saya, saya masih fit secara fisik. Pada umur 33 tahun, saya merasa dalam kondisi bagus," ujarnya kepada Cafonline.

"Saya telah membuktikan bahwa saya dapat melakukannya lebih baik ketimbang pemain-pemain muda," tegas Eto'o.

Sepanjang musim lalu, Eto'o mampu mencetak 12 gol dari 35 pertandingan bersama Chelsea.

Sumber: 

Related

Liga Inggris 1830902249598403519

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item