Sambut Piala Dunia, Pele Ciptakan Lagu Khusus

AjangPrediksi.com - Legenda hidup sepak bola Brasil 'PELE' tertarik menuliskan sebuah lagu untuk menyambut dihelatnya Piala Dunia 2014.

Pele mencurahkan isi hatinya lewat lagu karena merasa bahagia negaranya mampu mengemban amanah menyelenggarakan Piala Dunia yang akan berlangsung 12 Juni - 13 Juli mendatang.

Saat bertemu dengan media di Brasil, Pele kemudian memberikan lirik lagu yang telah ditulisnya tersebut. "Piala Dunia ini membawa begitu banyak kebahagiaan. Ini membuatku menangis. Sepak bola adalah pembuluh darah bangsa kita,'' demikian sepenggal lirik pembuka lagu tersebut.

Sayangnya dalam laporan yang dilansir dari The Age itu belum dijelaskan judul lagu karya Pele tersebut. Bahkan tak ada kejelasan juga apakah lagu tersebut bakal dikomersialisasikan dalam menyambut Piala Dunia mendatang.

Pele hanya mengatakan sudah saatnya pada Piala Dunia kali ini Brasil memiliki lagu dari karya anak negeri sendiri. Sebelumnya, FIFA menyatakan lagu resmi untuk turnamen dunia ini adalah yang dinyanyikan Pitbull dan Jennifer Lopez, serta Ricky Martin.

''Aku mendengarkan lagu yang dinyanyikan Ricky Martin, tapi aku tidak menyukainya," ujar Pele.

Sumber: Republika.co.id

Related

Serba-Serbi Olahraga 5400572590667663571

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item