Mimpi CR7 Angkat Trofi Liga Champions di Tanah Kelahiran

Ajangprediksi.com - El Real julukan Real Madrid akan ditantang Atletico Madrid pada final Liga Champions tahun ini. Gelar juara akan semakin spesial, karena Cristiano Ronaldo akan bermain di negaranya sendiri.


Ronaldo sangat yakin dapat menumbangkan skuad besutan Diego Simeone Estadio da Luz di Lisbon, Portugal. Peraih Ballon d’Or 2013 ini mengaku sangat berambisi untuk menjadi juara Liga Champions bersama Madrid.

"Ini sebuah pertandingan yang spesial bisa bertanding di negara saya. Saya sangat senang dan bahagia. Saya ingin menikmatinya karena Anda tidak bisa melaju ke final setiap hari,” ujar Ronaldo, dalam wawancara dengan UEFA.

“Kami tahu ini akan menjadi sebuah laga yang berat karena Atletico bermain di tahun yang impresif. Atletico adalah sebuah tim yang bagus dan memiliki seorang pelatih hebat. Tapi, kami ingin mencoba menang dan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Ronaldo yang sempat mengalami cedera, menyadari semua fans Madrid sangat mendambakan trofi ke-10 di Liga Champions, atau disebut La Decima ini. CR7, sapaan akrabnya, tentu ingin mempersembahkan trofi tertinggi di benua Eropa ini untuk pendukung Madrid.

“Tim dalam kondisi terbaik dan penuh percaya diri. La Decima adalah momen yang semua fans Madrid impikan. Kami semua sangat senang dan kami harus memenanginya,” lanjut winger asal Portugal itu.

“Saya pernah memenangi Liga Champions bersama Manchester United dan sekarang, ini adalah merupakan musim kelima saya di Real Madrid. Saya selalu mendambakan memenangi kompetisi ini dengan klub,” ucap CR7.

Madrid memang berulang kali berusaha mendapatkan Liga Champions, dan selalu gagal. Pada musim lalu, perjalanan skuad besutan Carlo Ancelotti kandas setelah disingkirkan oleh Borussia Dortmund di babak semifinal.

“Ini adalah sebuah trofi yang kami coba menangkan bertahun-tahun. Hasilnya, dari hari pertama datang di klub ini, kami merasakan tekanan yang positif untuk memenangkan Liga Champions,” lanjutnya. (okezone)

Related

Liga Champions 6848990820154894906

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item