Transfer AS Roma: Radja Nainggolan Datang, Michael Bradley Pergi

AjangPrediksi.com - Kedatangan Radja Nainggolan ke AS Roma ternyata membawa korban. Sadar akan semakin sulit bersaing di lini tengah Roma, Michael Bradley pun memutuskan untuk pergi dan menerima pinangan dari Toronto FC, klub asal Kanada yang bermain di MLS Amerika Serikat.

Musim ini Bradley memang sudah sangat jarang mendapat tempat di skuad utama Roma menyusul kedatangan Kevin Strootman. Pelatih Rudi Garcia yang memakai pakem tiga gelandang begitu mengandalkan trio Strootman, Daniele De Rossi, dan Miralem Pjanic.
Apalagi ditambah fakta bahwa tahun ini merupakan tahun Piala Dunia. Praktis Bradley harus mendapat kesempatan untuk main reguler demi menjaga peluangnya masuk Timnas Amerika untuk berlaga di Brazil nanti.
“AS Roma mengumumkan bahwa Michael Bradley telah menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS). Kontrak untuk penjualan Bradley berkisar di angka 10 juta dollar,” rilis situs resmi Roma.
Bradley sendiri sebenarnya baru 18 bulan bermain bersama Roma setelah direkrut dari Chievo Verona pada awal musim 2012-2013. Tercatat pemain berusia 26 tahun itu bermain 41 kali bagi Roma di Serie A dan mencetak dua gol.

Sumber: sidomi.com

Related

Liga Italia 5625039808003945981

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item