Rencana Helen Flanagan yang Belum Tercapai Bersama Scott Sinclair

Ajangprediksi.com  - Mantan WAGs seksi Inggris, Helen Flanagan ternyata memiliki harapan yang belum tercapai dengan pesepakbola Scott Sinclair beberapa waktu lalu.

Model yang berani tampil topless ini mengaku ingin mendapatkan momongan dari Sinclair yang saat itu menjadi kekasihnya.

Namun rencana tersebut berantakan setelah Flanagan putus dengan Sinclair pertengahan 2013 lalu. Perpisahan dengan pemain yang kini merumput untuk pemain West Bromwich Albion itu menjadi pukulan terberat dalam hidupnya

Flanagan mengaku sudah sejak lama dia mendambakan anak buah cinta dengan Sinclair. Model 23 tahun itu mengungkapkan, terobsesi memiliki anak dari Sinclair. "Saya ingin hamil musim panas," kata Flanagan sebagaimana dikutip dari DailyMirror.

Bintang serial Televisi Coronation Street itu pun telah mengungkapkan keinginan itu berulang kali kepada Sinclair. "Dia tahu saya ingin mempunyai banyak anak. Saya selalu berbicara mengenai hal ini sepanjang waktu," ungkap Flanagan.

Selain memiliki anak kandung, Flanagan ikut berniat mengadosi anak jika telah mendapatkan momongan. "Saya ingin memiliki empat anak dan kemudian mengadopsi satu sampai dua anak lagi," sambungnya.

Kini setelah tidak lagi bersama Sinclair, Flanagan mulai menata hatinya lagi. Dia telah menerima kenyataan, sudah tidak lagi bersama Sinclair. "Saya tidak pernah jatuh cinta lagi dengannya. Meskipun, saya benci, dia sudah tidak lagi di samping saya."

"Sekarang kami hidup di luar Birmingham. Saya cemas, bisa bangkit dan melupakan dia terlalu cepat. Tetapi ada hal berbeda kali ini karena kami berdua telah sama-sama berkomitmen," kata Flanagan.[liputan6]

Source: bolatainment.net

Related

WAGS 4572019910460535837

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item