Mitgirl, Gadis-gadis Cantik Suporter Mitra Kukar

AjangPrediksi.com - Mitra Kukar sepertinya akan mendapatkan suntikan semangat dari suporter cantik saat melakoni pertandingan babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Pasalnya suporter wanita Mitra Kukar atau yang biasa disebut Mitgirl, sudah siap memeriahkan stadion Manahan Solo.

Mitgirl, Gadis-gadis Cantik Suporter Mitra Kukar
Meski tidak banyak, namun kehadiran Mitgirl diharapkan memberikan suntikan motivasi dan mental bagi skuad berjuluk Naga Mekes ini. Berdiri dua tahun lalu tepatnya tahun 2011, Mitgirl sebenarnya telah memiliki ribuan anggota.

“Ketika Mitgirl berdiri, anggota kami hanya ratusan orang. Saat ini anggota kami lebih dari 5.000 orang. Kami berangkat langsung dari Tenggarong serta siap mendukung penuh Mitra Kukar di Solo”

“Meski tidak banyak, tapi kami yakin dapat memberikan semangat dan motivasi bagi tim kebanggaan kami Mitra Kukar” ungkap Ketua Mitgirl, Ria Handayani seperti yang dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Mitgirl sendiri memang selama ini dikenal aktif memberikan dukungan kepada skuad Naga Mekes. Tidak hanya di lapangan, beragam aktivitas lainnya dengan melibatkan pemain Mitra, baik itu hiburan maupun sosial kerap dilakukan.

“Dengan adanya Mitgirl, kita seperti memberikan warna lain di Stadion Manahan nanti. Harapan kami Mitra Kukar dapat lolos ke Final dan menjadi Juara IIC 2014 ini”

“Kami yakin dengan skuad Naga Mekes, apalagi telah menjalani TC di Spanyol dan tak terkalahkan di penyisihan IIC Zona Kalimantan beberapa hari lalu” pungkas Ria.

Laga Grup B direncanakan mulai tanggal 19 hingga 22 Januari 2014. Di hari pertama anak asuh Stefan Hansson ini akan melawan Persik Kediri. Disusul keesokan harinya menantang Persib Bandung dan tanggal 22 menantang Persiram Raja Ampat.







Related

Serba-Serbi Olahraga 4505670628905563742

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item