Mourinho Dianggap Jenius Lepas Mata ke United

AjangPrediksi.com - Jose Mourinho, arsitek Chelsea, diyakini menyimpan sebuah trik yang bisa disebut jenius jika memang ia melepas Juan Mata ke Manchester United.


Hal tersebut disampaikan oleh seorang kolumnis sepakbola asal Spanyol yang bekerja untuk Sky Sports, Guillem Balague. Berbeda dengan legenda Manchester United, Gary Neville, ia menyebut bahwa transfer Mata akan menjadi kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Ia mengatakan bahwa transfer itu bersifat saling menguntungkan karena kepergian Mata akan membuat masalah di Chelsea dan United terselesaikan, atau setidaknya membuat keadaan menjadi lebih baik.

Bahkan bagi The Blues, lepasnya gelandang pengatur serangan asal Spanyol itu bisa jadi akan semakin memuluskan jalan mereka menuju tangga juara Premier League musim ini.

"Manchester United membutuhkan kualitas, Mata butuh untuk segera keluar dari situasi yang ia alami saat ini," ujar Balague pada Sky Sports.

"Selain itu kedatangan Mata juga akan makin memperkuat Manchester United, yang masih harus menghadapi Manchester City dan Arsenal. Saya pikir ini merupakan bagian dari kejeniusan Jose Mourinho," cetusnya.

Related

Liga Inggris 2058404842235319959

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item