Robert Lewandowski Menjalani Tes Medis Di Bayern Munich

AjangPrediksi.com - Robert Lewandowski tinggal selangkah lagi untuk pindah ke Bayern Munich setelah dia dijadwalkan terbang ke ibukota Jerman itu minggu ini untuk menjalani serangkaian tes medis di sana.

Robert Lewandowski Menjalani Tes Medis Di Bayern Munich

Pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak Bayern memang belum resmi, tapi kepindahan striker Dortmund ke rival berat mereka musim panas ini tampaknya tidak bisa dipungkiri lagi.

Surat kabar Abendzeitung Munchen bahkan mengklaim bahwa Lewandowski lebih memilih Munich ketimbang Real Madrid, salah satu raksasa Spanyol yang membuat namanya terangkat gara-gara 4 gol yang dia lesakkan ke gawang Madrid di babak semi final ajang Piala Champion tahun lalu.

Kepindahan pemain berusia 25 tahun ke Muenchen memang sudah lama terhembus hampir dari setahun yang lalu. Ketika itu Dortmund menolak tawaran 34 jt $ dari Munich untuk membeli Lewandowski, striker Polandia ini. Dan dengan berakhirnya kontrak Lewandowski di Dortmund akhir musim panas ini, maka dia sekarang bebas untuk membicarakan deal-deal dengan klub manapun dan Lewandowski tampaknya lebih memilih Bayern Munich untuk meneruskan karir sepakbolanya.

Lewandowski tampaknya akan mengikuti jejak Mario Gotze yang sudah terlebih dahulu pindah dari Dortmund ke rival abadi mereka Bayern pada tahun lalu. Sebuah skenario yang sangat tidak diharapkan oleh pelatih mereka Jurgen Klopp tapi tampaknya hal ini tidak akan bisa terelakkan lagi.

Dan boss Dortmund ini juga dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti strikernya, dengan mengincar Mario Balotelli dan Edin Dzeko sebagai bidikannya.

sumber: dewagol.blogdetik.com

Related

Bursa Transfer 3964350888615942300

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item