Sunderland Sukses Jungkalkan Setan Merah di Old Trafford

AjangPrediksi.com - Manchester United gagal melangkah ke final Capital One Cup, usai dikandaskan tamunya Sunderland, lewat drama adu penalti (2-1) pada leg kedua di Old Trafford, Kamis (22/01) dini hari.

United butuh menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke final setelah pada leg pertama, mereka harus mengakui keunggulan The Black Cats dengan skor 1-2.

Sunderland Sukses Jungkalkan Setan Merah di Old Trafford

Mengawali pertandingan, pasukan David Moyes langsung tampil mengancam melalui Javier Hernandez. Sayang, upaya Chicharito masih sanggup dimentahkan Vito Mannone.

Tak ingin terus ditekan, tim tamu mencoba menciptakan peluang lewat aksi Fabio Borini. Namun, tembakan jarak jauhnya masih melambung di atas mistar gawang David de Gea.

Setelah melakukan beberapa kali tekanan, United berhasil mengubah papan skor. Umpan sepak pjok Adnan Januzaj menit ke-37 diterima Danny Welbeck, sebelum akhirnya diteruskan Jonny Evans melalui sundulan. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Tertinggal satu gol membuat asa Sunderland terus meningkat di babak kedua. Namun hingga babak kedua berakhir, skor 1-0 untuk United tetap tak berubah. Hasil ini memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak extra time mengingat agregat imbang 2-2.

Di masa perpanjangan, kedua tim tetap tampil agresif. Usaha tim tamu akhirnya membungkam publik Old Trafford menit ke-119. Bola sepakan Phil Bardsley dari luar kotak penalti gagal diantisipasi dengan sempurna oleh De Gea. Skor berubah menjadi 1-1.

Jelang peluit panjang berbunyi, kubu tamu langsung dikejutkan oleh gol Chicharito semenit usai gol dari Bardsley dan membuat United unggul 2-1. Peluit panjang berbunyi, agregat kedua tim berubah menjadi 3-3 dan memaksa pertandingan harus diakhiri dengan drama adu penalti.

Pada fase ini, empat eksekutor United gagal menjalankan tugasnya dengan baik, yakni Rafael, Phil Jones, Welbeck dan Janujaz. Sementara itu, Adam Johnson, Steven Fletcher dan Craig Gardner gagal menjadi eksekutor Sunderland.

Namun, Sunderland akhirnya memastikan keluar sebagai pemenang di laga ini dengan skor 2-1. Hasil ini membuat mereka tampil di final dan akan menghadapi Manchester City.

Susunan pemain kedua tim:
Manchester United: De Gea; Rafael, Smalling, Evans, Buttner (Evra 85'); Januzaj, Carrick, Fletcher, Kagawa (Valencia 61'); Welbeck, Hernandez.

Sunderland: Mannone; Bardsley, Brown, O'Shea, Alonso; Cattermole (Gardner 83'), Colback, Ki; Johnson, Fletcher, Borini (Altidore 86'). (bln/ctr)

Source: dewibola.com

Related

Hasil Petandingan 5335688821208644760

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item