Finish Peringkat Empat Bukan Target Dortmund

AjangPrediksi.com - Chief Executive Borussia Dortmund, Hanz-Joachim Watzkepunya mematok target tinggi terhadap klubnya musim ini. Watzke mengultimatum sang arsitek, Jurgen Klopp bahwa finish peringkat empat bukan target Dortmund, dengan kata lain Hanz tidak ingin timnya hanya puas mengakhiri kompetisi diposisi empat besar klasemen.


Menghuni peringkat empat besar berarti Dortmund harus mengikuti Liga Champions musim 2014-15 melalui babak play-off. Kondisi ini akan sangat beresiko timnya akan tersingkir lebih awal.

Sejumlah badai cedera yang menerpa skuat Dortrmund saat ini membuat penampilan pasukan Klopp menjadi tidak konsisten. Pada laga terakhir di kandang sendiri bahkan mereka harus dipaksa menyerah 1-2 oleh Herta Berlin.

"Untuk saat ini berada di peringkat empat masih bisa diterima, tetapi kami tidak akan menerima bila Borussia Dortmund harus finish di peringkat empat."
"Ini bukan target kami. Kami ingin langsung lolos ke Liga Champions dan tentu saja saya ingin kami bermain lebih baik di paruh kedua musim ini," tandasnya.

Saat ini Dortmund masih berada di peringkat empat dengan koleksi 32 poin dari 17 laga. Cuma terpaut satu poin saja dengan peringkat ketiga Borussia Monchengladbach. ( sumber: ajangbola.com)

Related

Liga Jerman 2858317813134670427

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item