Gagal di Liga Champions, Juventus Juga Gagal di Coppa Italia

AjangPrediksi.com - Setelah gagal di Liga Champions, langkah Juventus di Coppa Italia juga harus terhenti usai dikalahkan AS Roma. Serangkaian hasil negatif ini diyakini bakal membuat 'Si Nyonya Besar' lebih baik lagi.

Juve gagal melanjutkan langkahnya ke semifinal Coppa Italia setelah kalah tipis 0-1 di Stadion Olimpico, Rabu (22/1/2014). Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Gervinho di menit ke-79, meneruskan umpan dari Kevin Strootman.

Gol di akhir-akhir laga menunjukkan bahwa kedua tim bertarung ketat. Juve pun merasa kecolongan karena merasa sudah mampu meredam Roma semaksimal mungkin.

"Kami sudah bisa menutup pergerakan mereka sejak dini, tapi Roma sangat bagus dalam bergerak mencari ruang dan kami telah mencoba untuk mencegah mereka melancarkan serangan balik," kata bek Juve Andrea Barzagli kepada Rai Sport dan dikutip Football Italia.

"Kami tertegun untuk beberapa saat. Ketika Anda kebobolan, selalu ada serangkaian kesalahan," tambahnya.

Hasil negatif Juve di Coppa Italia ini mengikuti jejak mereka di Liga Champions sebelumnya, di mana Bianconeri gagal melewati fase grup. Namun nasib baik masih berpihak pada juara bertahan Serie A dua musim berturut-turut itu, karena masih bisa bertarung memperebutkan titel Liga Europa.

Serangkaian kegagalan di musim ini diakui amat mengecewakan. Tapi Barzagli percaya hal tersebut bisa jadi bekal yang bagus untuk Juve ke depannya.

"Kami tampil sangat baik musim ini, buktinya kami memuncaki Serie A dan masih berkompetisi di Liga Europa. Kegagalan ini dan juga di Liga Champions memang menyakitkan, tapi itu akan membantu kami berkembang lebih baik," tutur bek internasional Italia ini.

Juve untuk sementara masih memuncaki Serie A dengan keunggulan delapan poin atas Roma di tangga kedua. Di Liga Europa, tim asuhan Antonio Conte itu akan menghadapi Trabzonspor di babak 32 besar.

Related

Berita Bola 1441457634573549590

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item