Real Madrid Siap Jual Coentrao di Bursa Transfer Januari Ini

AjangPrediksi.com - Bursa transfer Real Madrid, untuk anda sobat bola agar tak ketinggalan menyimak bursa transfer januari 2014. Ada kabar baik bagi klub-klub peminat Fabio Coentrao. Pasalnya, Real Madrid diyakini siap melepas bek kanan Portugal itu di bursa mendatang.

Real Madrid Siap Jual Coentrao di Bursa Transfer Januari Ini
Bursa Transfer Real Madrid 2014- Coentrao, 25, nyaris bergabung dengan Manchester United di awal musim. Prospek kepindahannya ke Old Trafford disebut masih terbuka pada Januari nanti. Selain United, Juventus pun dilaporkan berminat memakai jasanya. Menurut media Spanyol El Mundo Deportivo, Madrid bakal melego Coentrao di bursa transfer musim dingin. Jika gagal, maka agenda itu akan dilanjutkan akhir musim nanti. Intinya, Los Blancos sudah tak membutuhkan tenaganya lagi.

Transfer Pemain Real Madrid, Coentrao memang jarang dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Musim ini, dia baru tampil empat kali di pentas La Liga. Coentrao masih terikat kontrak sampai 2017. Market-value-nya sekarang diperkirakan sebesar €18 juta. Namun, melihat kiprahnya yang terbatas di Santiago Bernabeu, angka itu pasti bisa ditekan.

sumber: mycuppas.info


Related

Liga Spanyol 6643618414689973051

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item