Menang Atas Hellas Verona 1-0: Debut Manis Clarence Seedorf Untuk AC Milan

AjangPrediksi.com - Debut yang indah dialami oleh Clarence Seedorf setelah tendangan penalti Mario Balotelli mengakhiri laga antara AC Milan vs Hellas Verona dengan skor 1-0, Senin (20/1/2014) dini hari WIB. Kemenangan ini memang masih membawa Milan duduk di peringkat 11, namun setidaknya bisa menambah kepercayaan diri sang pelatih baru.


Bermain di hadapan publik sendiri, Milan begitu bersemangat saat bermain untuk pertama kalinya dibawah arahan Seedorf. Kaka nyaris membuka skor di menit delapan andai ia bisa mengarahkan bola sundulannya dengan tepat. Menit 14, giliran Kaka yang menciptakan peluang namun gagal dimaksimalkan Balotelli.

Serangan bertubi-tubi kembali dilancarkan Milan. Balo kembali mendapati bola tendangannya ditepis oleh Rafael di menit 39. Semenit berselang, tendangan bebasnya juga masih bisa diredam kiper Hellas tersebut.

Memasuki menit 56, strategi serangan balik yang diusung Milan masih belum juga membuahkan hasil. Kali ini giliran Honda yang mendapati bola tembakannya masih meleset dari sasaran.

Menit 68, Milan kembali kurang beruntung. Bola tembakan Robinho membentur salah satu bek Hellas dan kemudian mengenai tiang gawang sebelah kanan Rafael.

Hellas bukannya tanpa peluang. Sesekali mereka juga membahayakan gawang Milan seperti yang dilakukan Iturbe di menit 71 kala bola tembakannya bisa diredam Abbiati.

Gol yang ditunggu baru hadir di menit 82. Sebuah tekel dari Gonzalez pada Kaka di kotak penalti Hellas membuat wasit tak punya pilihan lain selain memberi hadiah penalti bagi tuan rumah. Dan Mario Balotelli yang maju sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya.

Related

Berita Bola 1819680243228577631

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item