Setelah Datangkan Juan Mata, Kini MU Bidik Toni Kroos dari Bayern Munich

AjangPrediksi.com - Setelah sukses bernegosiasi dengan Chelsea perihal transfer Juan MataManchester United mengincar target lain. Pemain tersebut adalah gelandang Bayern Munich dan timnas Jerman Toni Kroos.

Setelah Datangkan Juan Mata, Kini MU Bidik Toni Kroos dari Bayern Munich
Dilansir Daily Mail, manajer United David Moyes menonton langsung laga Borussia Monchengladbach kontra Bayern di Borussia Park, Sabtu (25/1), yang dimenangi sang raksasa Bavaria 2-0. Tujuan awal Moyes ke sana adalah memantau langsung striker Bayern Mario Mandzukic dan gelandang Monchengladbach Patrick Herrmann. Namun, Kross mendadak jadi target yang paling jelas.

Pasalnya, saat itu, Moyes duduk ditemani oleh agen Kroos Sascha Breese. Sepanjang laga, mereka bahkan terlibat pembicaraan serius. United memang butuh tambahan tenaga di lini tengah. Mata saja belum cukup. Kroos dinilai sebagai calon rekrutan paling tepat.

Kroos, 24, akan habis kontrak pada 30 Juni 2015. Sekarang, negosiasi perpanjangan kontrak antara pihak Kroos dengan kubu Bayern sedang macet. Dengan harga tepat, Bayern mungkin bersedia melepasnya.

Diyakini, Bayern siap menjual Kroos dengan harga minimal £25 juta. Angka itu kemungkinan takkan membuat United mundur. Mereka sudah menunjukkan ambisi untuk memperkuat skuat dengan menggelontorkan dana sekitar £37 juta untuk memboyong Mata dari Stamford Bridge.

Jika serius terhadap Kroos, United harus bergerak cepat karena bursa transfer musim dingin hanya tersisa beberapa hari lagi.

Related

Liga Inggris 5009071768079723766

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item