Clarence Seedorf Jadi Pelatih Baru AC Milan

AjangPrediksi.com, Clarence Seedorf Jadi Pelatih Baru AC Milan - Setelah memecat pelatih Massimiliano Allegri, AC Milan kini sudah punya pelatih baru, yakni Clarence Seedorf. Kabar tersebut diutarakan sendiri oleh pria asal Belanda tersebut yang langsung mengambil keputusan pensiun dari dunia sepakbola dan menerima pinangan sebagai allenatore Milan.


Sebelum menerima tawaran Milan, Seedorf masih berstatus sebagai pemain Botafogo, klub di Liga Brazil. Adanya keseriusan dari Milan langsung membuat Seedorf memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola.

“Saya disini untuk mengumumkan bahwa saya berhenti setelah 22 tahun bermain sepakbola. Ini adalah keputusan yang sulit, namun saya puas dengan apa yang saya raih selama karier saya dan apa yang sudah saya berikan untuk Botafogo,” jelas Seedorf dalam konferensi pers di markas Botafogo.

“Milan? Kami akan bertemu lagi. Pengalaman selama satu setengah tahun ini membuat saya berkembang dan membantu saya melangkah ke level berikutnya sebagai pelatih Milan, tim yang sudah melantik saya.”

Seedorf pun kemudian berkata bahwa ia tidak bisa berkata tidak ketika ada tawaran seperti itu dari Milan. Ia bahkan mengaku ingin secepatnya untuk terbang ke Milan!

“Saya tidak bisa menolaknya karena saya 10 tahun bersama Milan. Saya ingin segera terbang ke Milan hari ini, atau jika tidak bisa maka esok saya akan kesana.”

“Saya suka tantangan, dan melatih Milan akan menjadi tantangan baru dalam karier saya. Saya memutuskan untuk menerima pinangan mereka hari ini. Namun semalam adalah malam yang sulit bagi saya, meski saya yakin telah membuat keputusan yang tepat.”

Seedorf sendiri bukan orang baru di Milan. Ia adalah mantan pemain yang bermain bagi Milan sejak 2002-2012. Ia juga memegang rekor sebagai pemain non-Italia yang paling banyak bermain bagi Milan, yakni dalam 300 laga. Menurut kabar, Seedorf akan dikontrak selama 2,5 musim di San Siro.

Related

Liga Italia 2316178625376953214

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item