Dianggap Rasis, Foto Kekasih Abramovich Panen Kecaman

AjangPrediksi.com - Kekasih dari Presiden Chelsea Roman Abramovich, Dasha Zhukova, baru-baru ini mendapat banyak kecaman akibat mengunggah foto dirinya yang dianggap menyinggung masalah rasisme. Pada foto tersebut, terlihat Dasha duduk di atas atas wanita kulit hitam dalam keadaan setengah telanjang yang berposisi layaknya sebuah kursi.
Foto Dasha tersebut merupakan bagian dari sesi wawancara Miroslava Duma, editor rubrik 'it girl' di situs Buro 24/7.

Tak lama setelah diunggah ke akun instagramnya, foto tersebut mendapat banyak kecaman karena dianggap menghina kaum kulit hitam. Setelah menerima banyak kecaman, Duma akhirnya memutuskan untuk menghapus foto tersebut dengan diiringi kata maaf.

"Tim di Buro 24/7 dan saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada siapa saja yang merasa tersinggung dan tersakiti dengan foto tersebut. Hal itu bukan menjadi maksud kami semua. Kami sendiri menentang rasisme dan mendukung persamaan gender," begitu bunyi pernyataan Duma seperti dilansir ElBalon Rosa.

"Kursi yang dipakai adalah tidak lebih dari karya Allen Jones, bukan sebagai bentuk tindakan rasis," jelas Duma.

Kenyataanya kursi tersebut memang merupakan karya dari seniman Allen Jones, yang juga membuat kursi dengan desain yang sama menggunakan model wanita kulit putih. Akibat mendapat gelombang kecaman, Buro 24/7 akhirnya merevisi foto tersebut hingga akhirnya seperti yang tampak di bawah ini. [ sumber: dewibola.com ]

Related

Serba-Serbi Olahraga 3809904592364029228

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item