Casillas Bahas Kans Madrid Raih Treble Musim Ini

AjangPrediksi.com - Madrid - Masih bertahan di tiga kompetisi, Real Madrid pun berpeluang merangkai treble di akhir musim. Bagaimana peluang Madrid menurut sang kiper Iker Casillas?

Madrid saat ini sedang menjalani rentetan impresif setelah mencatatkan delapan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. El Real pun belum lagi merasakan kekalahan sejak dibekuk 1-2 oleh rival beratnya, Barcelona, pada 26 Oktober lalu.

Hasil-hasil itu turut membuat Madrid kini cuma terpaut satu angka saja dari Barca dan Atletico Madrid yang sedang menempati dua tangga teratas klasemen La Liga.

Kemenangan teranyar 'Si Putih', di kandang Espanyol pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey dengan skor 1-0, juga membuat Casillas cs punya modal cukup bagus untuk bisa menembus babak berikutnya.

Peluang meraih satu gelar lain musim ini ada di Liga Champions, di mana Madrid kini berada di babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Schalke dalam duel dua leg--26 Februari dan 18 Maret.

Menanggapi kenyataan tersebut, Casillas menilai bahwa Madrid jelas punya kesempatan untuk menutup musim dengan tiga gelar Namun, untuk mewujudkannya tentu saja bergantung dari usaha para pemain tim besutan Carlo Ancelotti itu sendiri.

"Kami memiliki sebuah peluang di semua tiga kompetisi, dan semua tergantung kepada kami sendiri dan bagaimana hasil-hasil kami nanti," kata Casillas di Soccerway.

"Kami sudah mengejar dan meraih banyak banyak poin di La Liga, yang mana bagus buat moral tim. Di Liga Champions kami akan menghadapi Schalke dan di Copa del Rey kami bakal menjalani semuanya satu per satu untuk berusaha ke final," tegasnya. [ sumber: beritabola.com ]

Related

Liga Spanyol 9148657351919411336

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item