Michael Essien Rekrutan Sempurna Bagi Clarence Seedorf

Ajangprediksi.com - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani meyakini Michael Essien akan menjadi pemain yang sempurna bagi sistem permainan yang sedang dikembangkan sang allenatore anyar, Clarence Seedorf.


Michael Essien Rekrutan Sempurna Bagi Clarence Seedorf
Seperti diketahui, gelandang asal Ghana itu baru saja didatangkan dari Chelsea. Pihak Rossoneri belum mengumumkan secara resmi detail transfer sang pemain. Sempat dirumorkan bahwa Milan hanya meminjam, kini beredar laporan yang menyebutkan Essien ditransfer secara gratis. 

“Pengejaran Essien sudah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir. Saya rasa Essien akan cocok dalam model permainan Clarence. Dia sempurna untuk bermain di depan bek dan dia juga bisa bermain di Liga Champions,” ujar Galliani.

“Saya yakin Essien dapat diandalkan. [Sulley] Muntari akan menjadi kawannya di sini. Riccardo Montolivo bakal absen dalam dua laga Liga Champions, jadi kami memang membutuhkan gelandang,” imbuh Galliani. 

Dengan demikian, Milan sejauh ini sudah merekrut tiga pemain anyar usai kedatangan Adil Rami, Keisuke Honda, dan Essien. Ditanyai apakah Milan akan beraktivitas lagi di bursa transfer Januari ini, Galliani menjawab singkat, "Mungkin saja. Kita lihat nanti.”

Related

Bursa Transfer 3937748251480510351

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item