Cetak Hat-trick Pertama untuk Barca, Tello: Terima Kasih, Messi!

AjangPrediksi.com - Cristian Tello menjadi salah satu bintang lapangan kala Barcelona menang 4-1 atas Levante usai mencetak hat-trick pertamanya. Atas torehan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada sang senior, Lionel Messi.

Bertandang ke Estadio Ciudad de Valencia, Kamis (23/1/2014), Barca sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Nabil El Zhar meski bermain amat dominan. Hasil imbang 1-1 kontra lawan yang sama dan di tempat yang sama akhir pekan lalu di Liga Spanyol pun membayangi.

Namun tim Catalan tersebut akhirnya bisa membalas dan membalikkan keadaan di babak kedua. Tiga assist Messi berhasil diselesaikan dengan baik oleh Tello untuk mencetak hat-trick pertamanya bersama Barca, sementara satu gol lain tercipta berkat torehan bunuh diri Juanfran.

"Mereka membuat laga serba sulit untuk Barca dan kemenangan ini sangat bagus untuk tim karena kami sebelumnya kurang beruntung dengan hasil-hasil laga kami. Kami bermain dengan sangat intens dan di babak kedua, kami mengonversi peluang-peluang kami," ujar Tello di situs resmi Barca.

Atas tiga golnya, Tello pun jadi sorotan di laga dinihari tadi. Pemuda 22 tahun ini lantas berterima kasih kepada Messi, yang jadi kreator seluruh golnya. Messi sendiri turut jadi fokus di pertandingan tersebut karena mencatatkan laga ke-400 dan tampil gemilang berkat hat-trick assistnya.

"Dia (Messi) membiarkan saya sendirian di depan gawang tiga kali dan saya harus berterima kasih kepadanya untuk itu. Bisa memiliki seorang pemain sepertinya di tim ini benar-benar luar biasa," kata Tello.

"Bisa mencetak hat-trick memberikan Anda kepercayaan diri yang sangat besar. Saya sangat senang karena peluang-peluang harus dimanfaatkan," tutur pemain lulusan akademi La Masia ini.

Source: boladia.blogspot.com

Related

Berita Bola 514035850928607867

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item