The Citizen Resmi Rekrut The Next Ibrahimovic

AjangPrediksi.com Klub rival sekota United, The Citizen kini telah resmi mendapatkan striker muda dari Malmo, Zacharias Faour. Striker Swedia berusia 15 tahun itu telah lama dibanding-bandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic dan akan menjadi penerus pemain Paris-Saint Germain itu.

The Citizen Resmi Rekrut The Next Ibrahimovic


Transfer ini pun dibenarkan langsung oleh Faour yang merasa sangat senang bisa berlatih bersama tim junior Manchester City. Hal ini karena tim junior The Citizen adalah salah satu yang terbaik di dunia.
Meski mengaku tidak tahu pasti apa yang diharapkan dari Manchester City dari dirinya, Faour mengaku senang karena ini akan sangat penting bagi perkembangan dirinya sebagai pemain sepak bola.

"Apa yang bisa saya katakan saat ini adalah saya baru saja pindah ke Inggris untuk bermain bersamaManchester City. Ini akan sangat fantastis dan saya sangat menginginkannya. Ini adalah klub besar dengan pemain hebat di setiap kelompok usia," tutur Faour kepada fotbollskanalen.se.

"Saya merasa bahwa ini adalah langkah sempurna bagi saya untuk menjadi lebih baik sabagai pemain sepak bola dan menjadi sebaik yang bisa saya miliki."

"Saya tidak tahu apa harapan utama klub untuk bisa memiliki saya, tetap mereka mengatakan bahwa mereka percaya dengan kemampuan saya," ungkapnya.

Related

Bursa Transfer 2564460889389279892

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item