Totti: Menang Lawan Juventus Harga Mati

AjangPrediksi.com - Kemenangan lawan "Nyonya Tua", Juventus akan menjadi harga mati AS Roma pada laga lanjutan Serie A Italia nan...

AjangPrediksi.com - Kemenangan lawan "Nyonya Tua", Juventus akan menjadi harga mati AS Roma pada laga lanjutan Serie A Italia nanti. Hal itu diungkapkan oleh kapten tim AS Roma, Francesco Totti menjelang lawatan ke markas Juventus akhir pekan ini. 


Totti: Menang Lawan Juventus Harga Mati
Roma memang butuh kemenangan untuk memperkecil jarak dengan Juventus yang merupakan pemuncak klasemen sementara. Hingga pekan ke-17 I Lupi masih tertinggal di peringkat kedua dengan jarak lima poin.

Tim besutan Rudi Garcia itu berbekal hasil positif pada pertemuan terakhir musim lalu. Tim ibukota itu unggul satu gol tanpa balas. Dan juga, di laga terakhirnya Roma kemenangan mutlak atas Catania 4-1.

Namun, Roma juga tak boleh jemawa karena tiga kali melawat ke Turin, tiga kali pula mereka babak belur. Kemenangan terakhir Roma di kandang rivalnya itu didapat di ajang Copa Italia musim 2010/2011.

"Kami telah mengalahkan yang terbaik musim ini, kami hanya melewatkan Juventus," kata Totti kepada Football Italia.

"Kami tak tertarik untuk mendapatkan hasil seri, kami ingin memenanginya!" tegas sang kapten.

Totti menilai seharusnya Roma bisa lebih unggul atas Bianconeri asalkan bisa mendongkrak soliditas tim. Toh, Roma mempunyai pemain yang bisa bikin gol lebih banyak daripada tim tuan rumah.

"Berbasis individu, satu lawan satu, kami lebih unggul daripada Juventus tapi mereka lebih oke sebagai tim. Yang membedakan adalah mereka mengenal satu sama lain lebih lama dan mereka akan saling bantu untuk mendapatkan kemenangan," tukasnya.
"Derby Roma memang sangat menarik tapi duel dengan Juventus setara dengan derby kedua buat kami. Saya sudah merasakan itu sejak sebagai fans selalu ada perseteruan klasik antara dua tim."

Related

Liga Italia 4666580590036786783

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item